Sports

Agen Bola: Kesialaan Striker Tottenham di Timnas Belanda

Agen Bola: Kesialaan Striker Tottenham di Timnas Belanda

Penampilan Tottenham Hotspur dianggap kurang maksimal musim ini. Kedatangan Vincent Janssen dari AZ Alkmaar untuk mengisi barisan depan The Spurs tampaknya tidak sesuai dengan harapan. Pocchetino mendatangkan pemain asal Belanda tersebut dengan agen bola tujuan dapat membantu Harry Kane sebagai mesin gol bagi tim.

Namun setelah 11 pekan bermain di Tottenham, kontribusi sebagai penyerang dari Janssen belum terlihat. Penyerang berusia 22 tahun ini baru mencetak satu gol untuk Tottenham dan gol tersebut bersumber dari eksekusi tendangan penalti.

Perfoma yang tidak maksimal Janssen di Tottenham tidak membuat Dirk Franciscus Blind selaku pelatih timnas Belanda utnuk tidak memanggilnya dalam membela timnas. Namun, Janssen tidak hanya mengalami kesialan karena gagal produktif di Tottenham, namun dirinya harus mendapatkan tinjuan dari Simon Mignolet ketika Belanda berhadapan dengan Belgia. Pertandingan berakhir dengan skor 1 – 1 [Cuplikan Belanda vs Belgia]

kronologi kejadiannya bermula ketika Janssen berlari mengejar bola dan Mignolet yang juga berusaha mendapatkan bola berhasil meninju bola dengan tangan kanannya. Namun sayangnya tangan kiri dari kiper tersebut mendarat tidak sesuai dengan tempatnya, tangan kiri Mignolet mendarat ke wajah Janssen.

Peristiwa tersebut membuat Janssen akhirnya ditarik keluar pada menit ke-25 dan digantikan oleh Bas Dost. Tidak sampai disitu, cedera akibat tinjuan dari kiper Mignolet tersebut dikabarkan membuat Janssen mengalami geger otak ringan. Kejadian ini tentunya akan memberikan dampak bagi performanya di Tottenham nanti.

Leave a Comment