Sports

Sports Betting: Ucapan Terakhir Ancelotti Kepada Petinggi Bayern Munchen

Sports Betting

Berita tentang pemecatan Pelatih Carlo Ancelotti dari Bayern Munchen sampai saat ini masih memunculkan beragam spekulasi. Spekulasi yang paling menonjol adalah retaknya hubungan sang Pelatih dengan beberapa pemain di Die Rotten. Dikabarkan sport betting, walaupun tidak bekerja lagi sebagai Pelatih di Bayern Munchen, Ancelotti diketahui masih memiliki hubungan baik dengan petinggi klub.

Ancelotti datang ke Munchen pada musim 2016 lalu. Diawal karirnya di klub raksasa Jerman tersebut, Ancelotti langsung berhasil membawa Die Rotten menjuarai Bundesliga walaupun kehilangan gelar DFB-Pokal dan juga Liga Champions.

Musim kedua dipercaya menjadi musim bagi munchen, namun semuanya tidak berjalan lancar. Munchen beberapa kali mendapatkan hasil minor dan puncaknya berada pada kekalahan Munchen atas PSG di Liga Champions dengan skor 0 – 3. Laga tersebut menjadi kebersamaan terakhir Pelatih asal Italia tersebut bersama Bayern Munchen.

Performa buruk Bayern Munchen diperkirakan karena retaknya hubungan pelatih dengan beberapa pemain. Diberitakan bahwa para pemain merasa tidak senang dengan pola latihan yang diterapkan oleh Ancelotti. Namun dikatakan bahwa Ancelotti masih mnejalin hubungan yang baik dengan petinggi Munchen, Karl-Heinz Rummenigge.

“Percakapan usai laga Munchen dengan PSG memang tidak mengenakkan. Ketika dia mendengarkan pernyataan tersebut, dia bilang ‘okelah, anda bukan bos saya lagi, tapi anda tetap teman saya’, ujar Karl-Heinz Rummenigge.

Setelah peristiwa itu, Karl mengaku sampai saat ini masih rutin berhubungan Ancelotti.


Fatal error: Call to undefined function comments_closed() in /home/owpwebor/public_html/wp-content/themes/bcorp-basics/single.php on line 25