News

Madrid Panik Saat Melawan Athletico

madrid vs athletic

Pada lanjutan laga La Liga musim 2015-2016 pekan ke 24, Real Madrid berhasil meraih hasil maksimal. Sabtu 13 Februari 2016, mala mini saat menjamu Athletic Bilbao di Estadio Santiago Bernabeu, Los Merengues sukses besar dalam membungkam tamunya dengan skor akhir 4-2.

Dari keseluruhan gol yang berhasil di dapatkan Madrid, Cristiano Ronaldo berhasil menyumbangkan dua gol, sementara James Rodriguez dan Toni Kroos satu gol. Sementara itu dari Athletic berhasil membalas dua gol yang dibuat oleh Javier Erasto dan Gorka Elustondo.

Meski begitu Madrid nyatanya sempat merasa panik ketika meladeni permainan tim asuhan Ernesto Valverde tersebut. Perihal tersebut diutarakan langsung oleh gelandang andalan Los Galacticos, yakni Isco Alarcon.

Seperti yang dilaporkan Marca, Minggu 14 Februari 2016, Isco mengatakan, “Hasil laga hari ini (melawan Athletic) bukanlah hal yang mudah kami dapatkan. Terlebih ketika mereka mampu menyamakan kedudukan di awal pertandingan. Harus saya akui itu sempat membuat kami panik”.

“Hal itu pun membuat mental mereka sedikit meningkat dengan terus mencari gol kedua. Akan tetapi, seluruh pemain kami bermain luar biasa hari ini dengan tak memberikan celah sedikit pun untuk mereka mencetak lebih banyak gol,” sambung pemain asli binaan akademi Madrid itu.

“Saya rasa kemenangan itu merupakan hal yang sangat penting untuk kami. Sebab selain mendekatkan diri dengan puncak klasemen La Liga, kami juga kian percaya diri untuk menatap pertandingan Rabu besok (melawan AS Roma di Liga Champions),” tuntas gelandang berusia 23 tahun tersebut.


Fatal error: Call to undefined function comments_closed() in /home/owpwebor/public_html/wp-content/themes/bcorp-basics/single.php on line 25